Jumat, 20 Agustus 2010

"apakah cinta sejati itu?"


Pd suatu hr aku brtanya pda kupu" :

"Apakah cinta sejati itu?"

kupu" :Brjlanlah lurus d taman bunga yg luas,petiklah 1 bunga yg terindah mnrtmu,Dan jangan prnh brblik ke blkang !

Kemudian aku melaksanakannya dan kmbli dgn tngan hmpa..

kupu" :mana bunganya?

aku mnjwab:Aku tdk bsa mendapatkannya,sbnarnya aku tlah mnemukannya,tp aku brfkir,d dpan ada yg LEBIH bgus lagi..

ktika aku tlah smpai d ujung taman,Aku bru sdar bhwa yg aku temui pertama tadi itulah yg terbaik,tp aku tdk bs kmbli lg k blakang...

kupu" :seperti itulah cinta sjati,semakin kau mencari yg terbaik,maka kau tak akan prnh menemukannya..

Jangan pernah sia2kan cinta yg pernah tumbuh d hatimu..Karena waktu "tak akan" prnah kmbali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar